Kamis, 13 November 2008

little bit about me

Bismillah...

aku adalah.. seorang pendiam dan sedikit pemalu,yang menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah2 domisili di sekitar jawa barat, kemudian pada kelas 2 smp kelelahan orang tuanya mengurus2 surat pindahan sekolah membuat dia di"pondokkan" di kediaman kakek(alm)-neneknya di jogjakarta)tercinta).setelah lulus dari salah satu smu Islam di Jogja, dengan sedikit ketidaksengajaan dia masuk FTSP UII,jurusan arsitektur.(pengennya masuk DISKOMVIS ISI,tapi krn kesalahan teknis,gagal masuk dah..) sifatnya yang pendiam membuatnya kurang aktif dalam kegiatan kampus(temen gw cuma dikit, itu aja mereka yg agak2 ancur geto..)
karena pada dasarnya suka dengan ilmu grafis(manual-computerize).. hanya ada satu mata kuliah yang paling disukai.. it's called ESTETIKA BENTUK(nama mata kuliah pd waktu itu..skrg uda ganti)seni menggambar arsitektur scr manual..sayangnya itupun cm dpt 1 semester(smstr awal pula..:-<)..so what can i say..
setelah berjuang slm 6thn,akhirnya lulus jg,dgn nilai pas2an..
nganggur setahun- dengan pekerjaan freelance kesana-kesini sebagai interior designer dan graphic designer, 3D animasi jg pernah.. dari bayaran 100rb sampe 3juta-an.(lumayanlah nambah modal pacaran)

skr gw kerja di sebuah perusahaan konsultan event geto..udah 1,5thn.. jd desainer jg..
pijakan pertama gw.. pengen segera berpijak ketmp yang lebih baik.. dan kalaupun memungkinkan gw bkln bwt sndri pijakan itu(pengennya..)
karena..
(Alhamdulillah) begitu banyak konsep2 kreatif(mungkin?)yang masih sekitar komposisi warna, bentuk, komposisi, dan apalah namanya itu.. selalu ad n muncul setiap waktu..
hanya kurang punya banyak kesempatan untuk mewujudkannya.. itu yang mngkn jadi kelemahanku...
tapi sedikit demi sedikit kemauanku yang keras bakalan ngikis ketidakpercayaan diriku dan kemalasanku..
DAMN YOU LAZY...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar