Sabtu, 24 Januari 2009

komik djonn slamet nomer 2. "Drumband Setan"


pengalaman saya dulu sewaktu belum menetap di Jogja, saat itu saya masih SD... sedang liburan sekolah di Jogja, dirumah Papi(sebutan Eyang Kakung-ku (Alm.)) dan Eyang Putri di Sapen.
waktu masih enak-enak tidur... kira2 jam 4 pagi.. tiba2 mbak Tanti dan Mbak Rina (Tante2ku) bangunin aku...
"tu.. tu.. dengerin... (semua diam sejenak) nah.. itu lho yang namanya drumband setan!!...
sumpah! aku masih bener2 inget yang aku denger pada waktu itu... suara drumband lamat-lamat terdengar... dari kejauhan.. wah..excited campur takut deh pokoknya....
katanya.. itu dulu rombongan drumband waktu jaman Belanda, yang kena bom waktu perjalanan mau manggung...
wallahualam sih... yang aku tau orang yg udah mati ya ga bakalan balik lagi ke bumi...
tapi kenyataannya aku denger sendiri...
hehehehe....

1 komentar:

  1. drumband setan? itu tu katanya bener2 ada..
    serem bgt!!! katanya yang drumband tengkorak2 gt..soalnya dah ada yang coba ngikutin. katanya ada tengkorak2 yang baris2 gt.. trus pas sampe banda jogja, tengkoraknya pada ilang masuk ke sungai... hiiii...

    BalasHapus